Kamis, 19 Maret 2009

Mencari Tuhan























Kepada Yang lemah aku mengiba
Melihat nasi sisa diperebutkan
Alkitab bilang, Tuhan pada yang lemah
Tapi mereka justru menjebak kakiku
Mencari kekurangan untuk diperebutkan
Lalu aku pergi kepada teman
Melihat asa-asa hitam ambisi hidup
Alkitab bilang, Tuhan juga pada yang fasik
Lagi-lagi justru mereka mengikat tanganku
Memaksaku menulis garis-garis persaingan
Aku harus kemana?
Mencari Tuhan menguatkan hati.
Mungkin aku harus pergi kepada yang kutahu suci
Melihat wajah-wajah palsu penuh luka
Sungguh aku mengira mereka Tuhan, untuk bersinar
Tapi justru mereka rasul-rasul pengikut dunia
Kemana lagi aku Tuhan?
Mencari Tuhan atau mati.
Aku menangis diatas airmataku sendiri
Ternyata Tuhan lebih dekat dari yang kucari



Mzm 116:6 TUHAN memelihara orang-orang sederhana;
aku sudah lemah, tetapi diselamatkannya aku.

Tidak ada komentar: